Terkait Adanya Dugaan Narapidana Yang Melarikan Diri,Ka.Lapas Narkotika Pangkalpinang Gelar Konferensi Pers

banner 120x600
Bikin Website Murah

Pangkalpinang BeritaQ.com – Berlokasi di Kantor Lapas Narkotika Pangkalpinang, Senin 14/02/2022 Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang Sugeng Hardono, A.Md.I.P., S.H., M.M saat menggelar Konferensi Pers terkait adanya dugaan narapidana yang berhasil kabur.

Pada kesempatan ini Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang Sugeng Hardono, A.Md.I.P., S.H., M.M membenarkan adanya dugaan narapidana yang berhasil kabur.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Seorang narapidana bernama Ruslim diduga kabur dari Tahanan Lapas Narkotika kelas II A Pangkalpinang, Pada Minggu (13/02/2022) sore kemarin,”Paparnya.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini sudah membuat Parameter dengan menutup pintu keluar masuk Pangkalpinang serta pelabuhan-pelabuhan guna mempersempit ruang gerak dari tersangka.

“Iya benar, Narapida bernama Ruslim, yang melarikan diri, sekira jam 18.00 pada minggu kemarin,” Ujarnya saat menggelar Konferensi Pers di Kantor Lapas Narkotika Pangkalpinang.

“Setelah mengetahui hal ini, Kami langsung laporkan kejadian ini ke Kakanwil divisi PAS dan Polres Pangkalpinang ,tadi malam juga dipimpin langsung Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Teguh Setiawan langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) , kami beserta Polres melakukan Apel Siaga serta terkait Akses sudah kita tutup ,kita sudah membuat parameter di pintu keluar Pangkalpinang serta Pelabuhan tikus ataupun resmi dan tim masih di lapangan” Jelas Kalapas Narkotika

Oleh karna itu, Sugeng menghimbau kepada seluruh kerabat ataupun masyarakat yang melihat narapidana bernama Ruslim tersebut dapat melapor, agar tersangka dapat segera di amankan kembali.

Lebih lanjut, Ia pun menegaskan akan mencabut hak-hak dari tersangka sebagai narapidana , seperti pengusulan pembebasan bersyarat dan sebagainya.

“Saya melalui media ini menghimbau kepada yang bersangkutan atau membantu menyembunyikan agar segera menyerahkan narapidana, Karna sampai kapanpun pasti akan kami kejar” Tegasnya

Baca Juga
Sat Lantas Polres Bangka Barat Mengelar Patroli Pahala Ramadhan dan Himbau Terkait Covid-19

“Apabila nantinya narapidana ini tertangkap akan kita cabut hak-haknya sebagai narapidana, antara lain tidak mendapatkan remisi dan tidak mendapat hak untuk diusulkan Integrasi pembebesan bersyarat, Asimilasi dan sebagainya” pungkasnya.

ADV Space BeritaQ.com

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!