Selama Ops Antik Menumbing 2022, 13 Pelaku Narkoba Diamankan Satuan Res Narkoba Polres Pangkalpinang

banner 120x600
Bikin Website Murah

BeritaQ.com Pangkalpinang – Bertempat di halaman Mapolres Pangkalpinang, dilaksanakan konferensi pers hasil Operasi Kepolisian Kewilayahan “Antik Menumbing 2022”, Kamis 17/2/2022 sekira pukul 14.00 WIB.

Konferensi pers dipimpin langsng oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H yang didampingi Kabag Ops Polres Pangkalpinang KOMPOL Andre Eko Setiawan, SH,S,IK, Kasat Res Narkoba IPTU Astriantomi, S,H, dan Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo, dengan mengundang rekan wartawan media cetak / online yang ada di Kota Pangkalpinang.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Kapolres AKBP Dwi Budi menyebutkan, Hasil selama Operasi yang dicapai oleh Polres Pangkalpinang selama 12 hari dalam operasi tersebut yakni berhasil menangkap 13 pelaku narkoba yang terdiri dari (12 laki laki dan 1 perempuan) dan barang bukti berupa sabu seberat 12,58 gram dan Inex 10 Butir (4,11 ) gram.

Dan sebelumnya juga, pada bulan januari 2022. Satuan Res Narkoba Polres Pangkalpinang telah mengamankan sebanyak 10 (sepuluh) orang tersangka dan barang bukti sabu seberat 87,16 gram, tutur Kapolres.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK, M,H melalui Kasat Res Narkoba mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan masyarakat sehingga selama operasi berjalan lancar dan dapat mengungkap peredaran Narkoba di Kota Pangkalpinang

Selain itu pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui ada peredaran Narkoba agar segera melaporkan ke Polres Pangkalpinang atau Polsek Jajaran, serta menjaga keluarganya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Diakhir konferensi pers, Kapolres menegaskan “Narkoba merupakan musuh bersama, dan apabila mengetahui terkait peredearan barang haram tersebut khususnya di Kota Pangkalpinang, dapat segera laporakan. Polres Pangkalpinang menyatakan perang dengan Narkoba,”.

ADV Space BeritaQ.com

Baca Juga
Helikopter MI-17 Milik TNI AD Dengan Nomor Registrasi HA 5141 Jatuh

MBQ Update


Bikin Website Murah
error: Content is protected !!