Personil Koramil 413-10 /Bukit Intan Monitoring Giat Vaksin Malam 

banner 120x600
Bikin Website Murah

BeritaQ.com Pangkalpinang – Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19,Selama bulan suci Ramadhan oleh jajaran Kodim 0413/Bangka bekerjasama dengan Rumkit Ban 02.08.02 Pangkalpinang gencar dilakukan.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Seperti malam ini,Senin 11/04/2022 sekira pukul 19.30 WIB hingga selesai masih berlokasi di Alun-alun Taman Merdeka Kelurahan Rawabangun Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang digelar Vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster.

Pelaksanaan vaksinasi Covid- 19 bertujuan untuk mengurangi penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, untuk kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Terpantau oleh awak media personil Koramil 413-10/Bukit Intan berjumlah tiga (3) personil yaitu Sertu Arpandi, Sertu Taufik dan Sertu Burmansyah ikut memonitor pelaksanaan kegiatan vaksinansi oleh Nakes di Alun Alun Taman Mardeka bersama personil dari Koramil 413-11/Tamansari, personil Provost Kodim 0413/Bangka dan BPBD Kota Pangkalpinang.

Disela-sela kesibukan dalam kegiatan pendampingan dan monitoring Sertu Burmansyah kepada awak media menuturkan, layanan vaksinasi 1,2 dan booster pada malam hari ini selain untuk meningkatkan kesehatan,vaksinasi  juga bisa mendukung pemulihan ekonomi,”Tuturnya.

Lebih lanjut Sertu Burmansyah mengatakan,”Pada malam ini ada 68 orang yang di vaksin dengan rincian vaksin tahap 1 berjumlah 4 orang,Vaksin tahap 2 ada 8 orang,dan Booster ada 56 orang.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi Covid-19 ini dapat membebaskan negeri ini dari wabah yang selama ini masih menjadi bumerang di masyarakat,” Tutup Burmansyah.

ADV Space BeritaQ.com

Baca Juga
Masa Pandemi Covid-19, Polres Pangkalpinang Prioritaskan pengawalan Truck Pembawa Sembako

MBQ Update


Bikin Website Murah
error: Content is protected !!