Personel Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang Melayani Masyarakat Dengan Setulus Hati

banner 120x600
Bikin Website Murah

BeritaQ.com Pangkalpinang – Personel Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang melaksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 pada bulan Ramadhan bertempat di Alun-Alun Taman Kota Sabtu 23/04/2022.

Dalam upaya melayani dengan setulus hati kepada masyarakat dibulan Ramadhan ini Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang bersama Kodim 0413/Bangka dan jajarannya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis l,ll dan lll (Booster).

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Alun-Alun Taman Kota adalah tempat yang strategis yang dipilih dalam upaya menjaring masyarakat untuk di vaksin, karena lokasi ini adalah tempat keramaian berkumpulnya masyarakat untuk saranan berlibur dengan keluarga, jalan-jalan , ataupun sekedar membeli makanan dan minuman karena pusat dijajakannya Pujasera(pusat jajanan masyarakat).

Di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sendiri sesuai arahan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, satuan TNI AD dalam hal ini Korem 045/Gaya dan jajarannya harus bergerak cepat dalam membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid -19 sehingga penyebaran kasus Covid-19 di tanah air khususnya wilayah Bangka Belitung bisa diatasi dan masyarakat segera mempunyai kekebalan kelompok yang kuat.

Danrem 045/Gaya memerintahkan jajaran Kodim-Kodim berkolaborasi bersama aparat pemerintahan lainnya termasuk dengan Rumkitban dalam bulan Ramadhan ini cari waktu yang tepat untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis I, II dan III kepada masyarakat dan setiap malam digelar di Area Taman Kota karena masyarakat banyak yang berdatangan ke area ini.

Danrem berharap percepatan vaksinasi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan merupakan kunci kita segera terbebas dari penyebaran Covid-19.

Selanjutnya kepala Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang Letnan Satu Ckm Muslimin, Amd. Kep. selaku pelaksana dilapangan dengan anggota vaksinatornya setiap sore sampai malam hari bersama jajaran Kodim 0413/Bangka melaksanakan percepatan vaksinasi baik dosis I, II dan III (Booster) di Area Taman Kota, harapannya masyarakat mudah datang ke lokasi vaksin sambil berlibur.

Baca Juga
Gunakan Ember, Korem 045/Gaya Budidaya Ikan dan Sayuran

Kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi dan menghimbau mengenai pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan dan saat lebaran nanti masyarakat Bangka Belitung sudah tervaksin sehingga Bangka Belitung masyarakatnya sehat dan menuju Indonesia Sehat.

ADV Space BeritaQ.com

MBQ Update


Bikin Website Murah
error: Content is protected !!